Pangdam XII/Tpr Hadiri Konser Kebangsaan RRI

VIRALREPORTER5.COM, PONTIANAK | Malam tadi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara Konser Kebangsaan yang digelar LPP RRI di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak. Konser kebangsaan mengangkat tema ‘Toleransi Wujud Aksi Bela Negara’.

Hadir juga dalam acara Sekda Provinsi Kalbar, Perwakilan Kemenhan, perwakilan Kemekominfo, Walikota Pontianak, Dirut LPP RRI, unsur Forkopimda Kota Pontianak para Kepala LPP RRI se-Indonesia serta ribuan masyarakat sekitar Pontianak dan Kubu Raya.

Baca juga :   Danramil 03/Serpong Hadiri Pelatihan Pemulasaran Dan Pemakaman Jenazah Pasien Yang Terinfeksi Covid-19

Konser Kebangsaan ini adalah kerjasama antara LPP RRI dengan Kementerian Pertahanan, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta didukung oleh Pemprov Kalbar dan Pemkot Pontianak, Sabtu (16/11/19).

Baca juga :   Anggota Koramil 02/Btc Terus Lakukan Prokes di Bandara

Acara pada malam tersebut menampilkan sejumlah artis ibu kota antara lain, Wahyu Selow, Rizki dan Ridho hingga Arwana Band. Selain itu juga ditampilkan seni budaya khas masyarakat Kota Pontianak, yaitu flash mob Tari Jepin Milenial serta pesan – pesan kebangsaan.

Baca juga :   Kowad dan Polwan Amankan Unras Tolak UU Omnibus Law di Jakarta

Konser yang digelar LPP RRI ini bertujuan untuk mengajak kepada generasi muda untuk memiliki sikap toleransi dengan cara saling memahami perbedaan agama, suku, budaya dan kebiasaan yang terjadi dalam masyarakat Indonesia, secara arif dan bijaksana. (VR5/*Pendam XII/Tpr)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …