Panglima TNI Hadiri Tradisi Upacara Penyerahan Panji Kepolisian Republik Indonesia

VIRALREPORTER5.COM, DEPOK | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri Upacara Tradisi Penyerahan Panji Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata, bertempat di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (06/11/2019).

Baca juga :   Danrem 081/DSJ Himbau Untuk Bantu Masyarakat Tanggulangi Corona

Penyerahan Panji Panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribrata dilaksanakan dari Pejabat Kapolri Lama Jenderal Pol (Purn) Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd., yang saat ini telah dilantik menjadi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, kepada Kapolri Baru Jenderal Pol Idham Azis, M.Si.

Baca juga :   Siap Operasi, Asops Kas Kostrad Tinjau Yonif 413

Dalam kegiatan ini Jenderal Pol (Purn) Prof. H. M. Tito Karnavian, P.hd., menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI atas sinergitas yang telah terjalin selama ini untuk selalu bersama menjaga NKRI.

Baca juga :   "Jumpa Berlian",Babinsa Bersama Murid Dan Guru Di SDK Pengharapan Dampulis

Kegiatan dengan tema “Pengabdian Bhayangkara Sejati Untuk Indonesia Maju” ini terdapat tiga rangkaian acara. Pertama, upacara serah terima Panji-Panji Polri Tribrata. Kedua adalah tradisi pengantar tugas dan ketiga, tradisi pelepasan. (vr5/*)

Check Also

Ciptakan Lingkungan Wisata Yang Asri , Babinsa Pelopori Bersih-Bersih Pantai

Viralreporter5.com, Penajam- Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 0913-01/Penajam …