Pasca Banjir, Babinsa Koramil 07/Pdk Aren Bantu Bersihkan Lumpur Dari Rumah Warga

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Pasca-banjir, dipimpin oleh Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri bersama anggota TNI Koramil 07/Pdk Aren bersama anggota Bakorkomwil dan anggota Saka Wira Kartika dikerahkan untuk membersihkan rumah-rumah warga yang terendam lumpur banjir, Jum’at (03/01/20).

Baca juga :   Kapenrem 091/ASN Komsos, Ajak Wartawan Manfaatkan Media Center

Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri, mengatakan, kehadiran kita di komplek Setneg, Pondok Kacang Barat, Kec.Pondok Aren pasca-banjir, guna membantu warga setelah puluhan rumah warga masih dipenuhi lumpur akibat banjir yang melanda kemaren. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di permukiman warga.

Baca juga :   Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Bersama Jajaran Adakan Baksos di Lokasi Pasca Kebakaran Kelurahan Duri Selatan

“Secara bergotong-royong bersama warga. Kita membersihkan rumah-rumah yang masih terendam lumpur. Dengan pembersihan ini, warga akan dapat beraktivitas kembali, kita berdoa semoga bencana banjir ini tidak terjadi kembali”.”ujarnya.

Baca juga :   Danramil 25/Pahae Jae Beserta Anggota Tingkatkan Kemampuan Prajurit Melalui Apel Danramil dan Babinsa Tersebar di Makodim 0210/TU

Kedatangan aparat TNI Koramil 07/Pdk Aren untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga setempat.

Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel TNI yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir. (VR5/*Lingga)

Check Also

Babinsa Koramil 01/Menteng Ikut Panen Urban Farming

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya,  Jakarta Pusat  – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama ibu PKK Kelompok …