Home / Polri / Pasca Banjir, Babinsa Koramil 07/Pdk Aren Bantu Bersihkan Lumpur Dari Rumah Warga

Pasca Banjir, Babinsa Koramil 07/Pdk Aren Bantu Bersihkan Lumpur Dari Rumah Warga

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Pasca-banjir, dipimpin oleh Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri bersama anggota TNI Koramil 07/Pdk Aren bersama anggota Bakorkomwil dan anggota Saka Wira Kartika dikerahkan untuk membersihkan rumah-rumah warga yang terendam lumpur banjir, Jum’at (03/01/20).

Baca juga :   Kasdim 0510/Trs Ucapkan selamat kepada 55 prajurit Yang Naik pangkat

Plh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Arh Samsuri, mengatakan, kehadiran kita di komplek Setneg, Pondok Kacang Barat, Kec.Pondok Aren pasca-banjir, guna membantu warga setelah puluhan rumah warga masih dipenuhi lumpur akibat banjir yang melanda kemaren. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di permukiman warga.

Baca juga :   Babinsa 06 Cempaka Putih beserta Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Tertib Masker

“Secara bergotong-royong bersama warga. Kita membersihkan rumah-rumah yang masih terendam lumpur. Dengan pembersihan ini, warga akan dapat beraktivitas kembali, kita berdoa semoga bencana banjir ini tidak terjadi kembali”.”ujarnya.

Baca juga :   Masyarakat Bersama Babinsa Desa Ambia dan Babinsa Desa Kuma, Koramil 1312-05/Essang Perehaban Jembatan

Kedatangan aparat TNI Koramil 07/Pdk Aren untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga setempat.

Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel TNI yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir. (VR5/*Lingga)

About admin

Check Also

Danpuspenerbal Kukuhkan Jabatan Strategis

Spread the loveViralreporter5.com, Jawa Timur –¬†Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksaman Muda TNI …