Pasca Banjir, Bati Tuud Koramil 03/GP Pimpin Apel dan Karya Bhakti di Komplek RS. Jiwa Grogol dr. Soeharto Heerdjan

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA | Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Karya Bhakti Pasca Banjir di Komplek RS Jiwa Grogol dr. Soeharto Heerdjan, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa (7/01/20) pagi.

Acara Karya Bhakti Pasca Banjir diawali terlebih dahulu dengan apel yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi.
“Selamat Pagi, dalam sejahtera buat kita semuanya. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir di acara Karya Bhakti ini, semoga kita diberikan kesehatan semua, aamiin,” ucap Pelda Edi Rustandi mengawali sambutannya.

Baca juga :   Semakin Tambah Angka Covid di Tangerang Serka Mardani Kuatkan Komsos di Wilayah

“Saya ucapkan terima kasih kepada Warga yang sudah mau ikut membantu kegiatan Karya Bhakti ini. Mari Kita terapkan Lingkungan yang bersih dan sehat,” tambahnya

Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan, “Dalam pelaksanaan Karya Bhakti Pasca Banjir ini kita habiskan sisa-sisa sampah yang kemarin pada saat terjadi nya banjir. Dalam melaksanakan kegiatan ini, mari Kita laksanakan karya bhakti dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” tegas Bati Tuud Pelda Edi Rustandi

Baca juga :   Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Rumah Layak Huni Di Desa Sangowo Timur

Karya Bhakti Pasca Banjir di Komplek RS. Jiwa dr. Soeharto Heerdjan ini dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Grogol Petamburan Drs. H. Suhardin Tadewa, M.Si dan diikuti oleh personil Koramil 03/GP sebanyak 5 (lima) personil yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, dari Polsek Tanjung Duren sebanyak 2 (dua) personil yang dipimpin oleh Ipda Madi SH, ASN sebanyak 6 (enam) Personil dipimpin oleh Sekkel Jelambar E. Kusnadi, S.Sos., Satpol PP 4 Personil dibawah pimpinan Kasatgas Pol PP Jelambae Saepuloh SH., Satpel Sumber Daya Alam Gropet 10 (Sepuluh) Personil Pimpinan H. Nasir, anggota PPSU Kelurahan Jelambar 30 PersPersonil Pimpinan Pajar serta Warga Masyarakat sebanyak 10 Personil yang dipimpin oleh Ketua RW.04 Jelambar Anto Permana.

Baca juga :   Danramil 03/Teluk Pucung Intruksikan Jajarannya Untuk Terapkan ATHB Kepada Warganya

Tampak kegiatan Karya Bhakti Pasca Banjir diikuti dengan penuh antusias dan semangat oleh seluruh peserta apel. Kegiatan Karya Bhakti berjalan aman, tertib dan lancar. (vr5/*)

Check Also

Danramil 03/Serpong Turun Ke Wilayah Lakukan Komsos

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Danramil 03 Serpong Mayor Arh. Sidik Abriyanta di dampingi Babinsa …