Pasca Banjir, Kapolres Tangsel Pimpin Jajarannya Bersihkan Sisa Lumpur Banjir Di Komplek Sekneg

VIRALREPORTER5.COM,TANGERANG SELATAN | Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengadakan kegiatan kerja bakti sebagai bentuk “Polri Peduli Masyarakat Korban Banjir” dengan lokasi kegiatan di Komplek Sekneg Jl. Palem Raja Raya Kel. Pd. Kacang Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan, Minggu (05/01/20).

Terilhat juga dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Jajaran PJU Polres Tangsel, Personil Sat Sabhara Polres Tangsel, Personil Polsek Pondok Aren, dan Saka Bhayangkara Polsek Pondok Aren bersama warga komplek tersebut membersihkan lumpur sisa banjir yang melanda wilayah setempat yang terjadi, 1 Januari 2020 kemarin.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kehadiran anggota polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren untuk melaksanakan kerja bakti sebagai bentuk bakti sosial kepada warga masyarakat yang seperti kita ketahui terkena musibah banjir.

“Saya memimpin langsung para anggota jakaran Polres Tangsel guna melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan lumpur sisa banjir yang terjadi.”terangnya.

Ditambahkan Kapolres, untuk mempermudah pembersihan lumpur tersebut, Polres Tangsel melakukan penyemprotan menggunakan water canon.

“Selain itu, kita lakukan juga pembersihan lokasi terdampak banjir seperti Fasos dan Fasum yang ada dikomplek tersebut.”ujar Kapolres.

“Alhamdulillah, kerja bakti  yang kita laksanakan juga mendapat aspirasi dan dukungan warga komplek dengan turun bersama kita membantu membersihkan bekas genangan air dan lumpur sisa banjir. Selain itu juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan di lokasi tersebut.”ujar Kapolres Tangsel.  (VR5/*Lingga)

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …