Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Rapat Tim Terpadu Gangguan Keamanan Terpadu

VIRALREPORTER5.COM, Kota Tangerang | Untuk melakukan pengamanan Natal dan tahun baru Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminiah Arie Yanto rapat tim gangguan keamanan terpadu yang di gelar di lantai 4 ruang Ar Raudhoh Gedung Puspem Kota Tangerang Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (03/11/2019).

Untuk tim pengamanan diantaranya, pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie Yanto, Gunawan Kabag Pemerintah Kota Tangerang, Deni Koswara Kepala Kesbangpol, AKBP Randi Ariana Kasat Intelkam Polres Metro Kota Tangerang.

Rapat tim gangguan keamanan daerah membahas tentang keamanan pelaksanaan kegiatan yang sudah di rencanakan, rapat tim pengamanan juga atensi adanya ledakan bom di daerah Monas.

“Selain pengamana daerah tim rapat juga membahas pengamanan Natal dan tahun baru untuk lebih ekstra lagi dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah,” ujar Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie Yanto.

Sementara, Deni Koswara Kepala Kesbangpol Kota Tangerang menyampaikan, pada tanggal 4 sampai Desember 2019 mendatang Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah rapat Apeksi para Wali Kota sebanyak 25 Wali Kota. (vr5/*)

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …