Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Hadiri Ground Breaking Jogging Track di Ahmad Yani

Tangerang – viralreporter5.com – Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto menghadiri ground breaking Jogging track di Lapangan A Yani Kelurahan Suka Rasa Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (05/03/2020).

Dalam ground breaking tersebut di buka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang di dampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan di saksikan sebanyak 40 orang yang hadir.

“Di bukanya Jogging track tersebut diperuntukan untuk berkumpulnya masyarakat dalam melakukan aktivitas menuju tubuh yang sehat. Adanya ruangan terbuka seperti Jogging track ini bermanfaat juga buat para personil Kodim 0506/Tgr dalam melakukan olahraga,” ujar Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto.

Sementara, dalam sambutanya Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang menyampaikan, baru saja ground breaking Jogging track di alun-alun A Yani bekerjasama dengan CSR dan Bank BJB Pemkot akan merevitalisasi lenmarc ikon Kota Tangerang yang baru.

“Semoga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang dan dapat menjadi peningkatan sebagai sarana ruang terbuka hijau bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang, Kombespol Sugeng Kapolrestro Tangerang Kota, Dadi Budaeri Insfektorat Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar Kadis Hub Kota Tangerang, Decky Prasojo Kadis PUPR, Sahubawa Kejari Tangerang, para Deteksi Bank BJB Tangerang dan para SKPD dan OPD Kota Tangerang. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Warga Jurumudi, Dapatkan Sosialisasi New Normal Dari Anggota TNI

Tangerang,viralreporter5.com |  Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, warga Jurumudi Baru mendapatkan sosialisasikan new normal …