oleh

Pastikan Aman Dan Tertib, Sertu Aceng Hadiri Pelantikan Ketua RW Se Kelurahan Pondok Ranji

-Sosbud, TNI-18 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Babinsa Kel PD Ranji Sertu Aceng Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr menghadiri undangan pelantikan Ketua RW Se Kel. Ranji periode 2022-2027 di Aula Kelurahan PD Ranji Jl. WR Supratman, RT 01/01, Kel PD Ranji, Kec Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Senin (19/09/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan itu, Hendra Kasi Kesos Kecamatan Ciptim, Lurah PD Ranji  Midih S.Ag, Sekel  PD Ranji Asmin, Babinsa Kel PD Ranji Sertu Aceng, Ketua LPM Kel PD Ranji H.Bayu S.H, Kasi pemerintahan Kel PD Ranji Deni, Ketua RW se Pondok Ranji dan Karang Taruna Kel.Pd Ranji.

Babinsa Kel PD Ranji Sertu Aceng, menghadiri dalam rangka memonitoring kegiatan agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, pelantikan Ketua RW se Kelurahan Pondok Ranji diawali menyanyikan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan surat keputusan dan penyerahan Surat Keputusan serta sambutan dari muspika setempat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, selamat kepada pejabat Ketua RW yang sudah di lantik semoga, jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Pondok Ranji.

Disampaikan Danramil, para Ketua RW se Kelurahan Pondok Ranji dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke Kelurahan demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga, karena melalui RW, pemerintah Kelurahan dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah.

Selanjutnya, Kapten Inf Rahmat Sentosa juga harapkan para Ketua RW yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, dapat menjalin kemitraan dengan Babinsa maupun elemen masyarakat lainnya.

“Semoga para Ketua RW se Kelurahan Pondok Ranji yang baru dilantik bisa bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan kelurahan, dan saling koordinasi dengan perangkat lainnya. Untuk itu, kami dari Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr siap untuk membantu apabila di perlukan,” pungkasnya. (@2022)