Peduli Kebersihan, Koramil 07/Miangas Ajak Masyarakat Kerja

VIRALREPORTER5.COM, Talaud -|Guna terus mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, anggota Koramil 1312-07/Miangas, bekerja sama dengan aparat Desa Miangas dan juga masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Desa Miangas, Kec. Miangas, Kab. Kepl. Talaud. Jum’at (29-11-2019).

Dalam pelaksanaannya, warga dibagi dua kelompok dengan sasaran pembersihan pekuburan umum dan Tempat adat yang terletak di gunung kramat Miangas.

Baca juga :   Danramil 05 TA Hadiri Simulasi Kampung Tangguh Bencana Kota Administrasi Jakarta Pusat

Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan terima kasih karena semua yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat.

“Inilah yang kami harapkan. Baik TNI, Polri, aparat desa serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti, sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kami sangat terlihat,” ujarnya.

Baca juga :   DANLANTAMAL IV SAMBUT PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI BANDARA BATAM

Mayor Inf Syamsul Ma’arif juga mengatakan bahwa, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya. “Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama, sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti seperti hari ini,” jelasnya.

Baca juga :   Korem 041/Gamas Gelar Operasi Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Prokes di Wilayah Kota Bengkulu

Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti bersama TNI, Polri, Aparat Desa dan juga masyarakat hari ini bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud sinergitas dan soliditas yang nyata. (vr5/*)

Check Also

Perpanjangan PSBB Peltu Soegri Imbau Warga Binaan Lakukan Protokol Kesehatan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Bantu percepatan pemutusan perkembangan Covid 19 di masa perpanjangan PSBB …