Home / Polri / “Peduli Korban Banjir” Ranting BPPKB BANTEN Parung Panjang Galang Bantuan Kemanusian

“Peduli Korban Banjir” Ranting BPPKB BANTEN Parung Panjang Galang Bantuan Kemanusian

Spread the love

VIRALREPORTER 5.COM, PARUNG PANJANG | Musibah bencana banjir dan longsor di awal tahun 2020 menimbulkan duka bagi warga yang terkena imbasnya. Hal inilah yang menggugah Organisasi Masyarakat BPPKB Banten Ranting Parung Panjang untuk berbuat dalam bentuk kepedulian terhadap sesama dengan menggalang dana bantuan kemanusiaan.

Saat dikonfirmasi media, Jum’at (03/01/20), Ketua Ranting BPPKB Banten Parung Panjang Asep Donto yang didampingi Korlap Kang Area mengatakan, aksi penggalangan dana nantinya diperuntukkan korban banjir dan longsor yang terjadi di Jasinga Desa Tarisi dan Lebak Banten.

Baca juga :   Babinsa Benahi Rumah Babinkamtibmas Bersama Masyarakat Datamg Membantu

“Selain kira galang bantuan dari kepedulian masyarakat,  saya juga tegaskan kepada seluruh pengurus ranting BPPKB Parung Panjang, anggota dan simpatisan untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara kita yng tertimpa musibah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang menjadi korban banjir dan longsor yang terjadi di Jasinga Desa Tarisi dan Lebak Banten,” kata Asep Donto Ketua Ranting BPPKB Banten Parung Panjang

Baca juga :   1 Suara, Para Ketua Dewan Adat Dayak Minta Masyarakat Jangan Terpancing Ajakan Terhadap Persidangan Karhutla di Sintang

“Setiap pengendara yang lewat kami minta bantuannya, Alhamdulillah, kepedulian para pengendara maupun pemilik usaha serta masyarakat yang ada di Parung Panjang demikian respek.” katanya.

Asep Donto mengatakan, mereka tidak hanya sekali melakukan aksi penggalangan tersebut, ke depannya juga akan dilakukan penggalangan. Bantuan terkumpulkan seperti sembako,  mineral dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan saudara kita,”katanya.

Baca juga :   Danramil 04/Jati Asih Pimpin Pemantauan PSBB Bersama 3 Pilar Di 3 Wilayah Perbatasan Kota Bekasi

Saat ini yang terpenting mari kita sama-sama bergandeng tangan, saling membantu dan berempati untuk mengatasi masalah yang sedang dialami saudara kita,” ujarnya.

Kepada masyarakat dan pemilik usaha yang ingin menyumbangkan bantuannya silahkan dikonfirmasi atau diantar ke Sekretariat BPPKB Ranting Parung Panjang.  Derita saudara kita adalah dwrita kita semua.  Kita ini adalah sebangsa dan setanah air. “ungkap Asep Donto. (VR5/*Lingga)

About admin

Check Also

Polri Tegaskan Pemberantasan Pungli Dan Premanisme Terus Berjalan

Spread the loveViralreporter5.com, Jakarta – Polisi telah menangkap puluhan pelaku pungli di kawasan Pelabuhan Tanjung …