“Peduli Sesama”, Polsek Pagedangan Bersama Babinsa Serahkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

VIRALREPORTER5.COM, PAGEDANGAN | Berbagi kebahagiaan kepada sesama adalah tindakan mulia dan juga diajarkan dalam agama. Sesuai Program Pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Pagedangan Bripka M. Ade Suryana. SH dan Babinsa Ds. Malangnengah Sertu M. Kasim, menyerahkan langsung bantuan sosial/santunan kepada warga yang tidak mampu.

Bantuan yang diserahkan kepada warga kurang mampu, seperti bingkisan dan uang saku, berlangsung di Kp. Pabuaran RT 01/03 Ds. Malangnengah Kec. Pagedangan, Rabu (30/10/19) pagi pukul 08:30 Wib.

Adapun ketiga warga yang menerima santunan, di wilayah Kecamatan Pagedangan, seperti,
• Mak Inot (80 thn)
Kp. Pabuaran Rt 02/03 ds. Malangnengah, Kec.Pagedangan.
• Ja’anih (80 thn)
Kp. Pabuaran Rt 01/03 ds. Malangnengah Kec.Pagedangan, dan
• Sayanah (75 thn) Kp.Pabuaran RT 02/03 ds. Malangnengah, Kec. Pagedangan.

Baca juga :   Peduli Warga Binaan, Koramil 10 /Sepatan Bagikan Sembako

Hadir saat penyerahan santunan, Kapolsek Pagedangan AKP Efri, SE diwakili Iptu M. Daim Waka Polsek Pagedangan, Ipda Rahmat Gunawan Kanit Lantas, Aiptu Saryadi Kasium, Bripka M. Sopian, Bripka M. Ade Suryana Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Kasihumas, Sertu M. Kasim Babinsa, Sarmudi Ketua RW, dan
Amat Ketua RT.

Baca juga :   Danrem 081/DSJ Kenalkan Cagar Budaya Osvia Boschbou Kepada Presdir Memorandum

Waka Polsek Pagedangan Iptu M. Daim kepada media mengatakan, kegiatan baksos ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang memang/benar-benar katagori kurang mampu.

“Berbagi rezeki yang diberikan Allah SWT  khususnya kepada warga kurang mampu juga diajarkan dalam agama. Melalui kegiatan ini, kita saling berbagi kebahagiaan. Karena mereka juga layak mendapatkan kebahagiaan itu.”ujar Waka Polsek Pagedangan.

“Untuk program ini, jajaran Polsek Pagedangan bersama Babinsa tergerak hatinya untuk peduli sesama. Dan tiga warga ini adalah warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Polsek Pagedangan,” sebut Wakapolsek.

Baca juga :   Pati Bakti TNI Peltu Gunawan Ajarkan Anak-Anak Desa Bi-ih Cuci Tangan Yang Benar

Lanjut Waka Polsek, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, dan kita mendatangi langsung rumah warga untuk memberikan langsung bantuan. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa bermanfaat serta meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Program ini, katanya, akan dilanjutkan pada masa mendatang, dan mengajak para donatur siapa saja, baik dari masyarakat yang mampu untuk perpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Mari kita peduli sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di Wilayah Kecamatan Pagedangan,” tutup Waka Polsek Pagedangan Iptu M. Daim.(VR5)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …