Home / TNI / Peduli Terhadap Sesama, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU Sambangi Panti Jompo

Peduli Terhadap Sesama, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502/JU Sambangi Panti Jompo

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA UTARA | Sebagai wujud kepedulian dengan para orang tua lanjut usia (Lansia),Ny. Lizabeth Aya Sophia selaku Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya didampingi Mayor Inf Jauhari Danramil-01/Koja bersama Ibu pengurus melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial ke Panti Jompo Bunga Bakung Ministri Jln. melur no 10A RT. 001 RW. 012 Kel. Rawa Badak utara Kec. Koja Jakarta Utara, Jumat (13/12/2019).

Baca juga :   Di Hari Juang TNI AD, Dandim 0110/Abdya Pimpin Ziarah ke Makam Tengku Peukan

Dalam kesempatan tersebut Ny. Lizabeth Aya Sophia menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada salah satu penghuni Panti dan Ketua Pengurus Panti Jompo Bunga Bakung Ministri .

Ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kami lakukan yang bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi panti,” ungkapnya.

Kehadiran istri-istri tentara ini membuat suasana berlangsung haru, apalagi tatkala ibu -ibu Persit menghampiri dan menyapa nenek-nenek penghuni panti, ada yang meneteskan airmata karena bahagia dikunjungi.

Baca juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0808/Blitar Lakukan Penyemprotan Desinfektan

“Banyak hikmah yang dapat diambil dari kegiatan bakti sosial kali ini. Salah satunya adalah sebagai pengingat diri kita sebagai anak untuk jangan melupakan keberadaan orangtua saat kita sudah dewasa” pungkas Ny. Lizabeth Aya Sophia

Ibu Ritha selaku Ketua Panti menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya atas kunjungan dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada penghuni panti, “Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi kami,” tuturnya. (VR5/*)

Baca juga :   Danramil 01/Menteng Pimpin Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Bundaran HI

Related post:

Dandim 0510/Trs Bersama Muspida Hadiri Video Conference

• Makoramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019

• Jumat Sedekah Danramil 14/Panongan Berbagi Ceria Dengan Yatim

 

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …