Pekan Pertama Tahun 2020, Dandim 0110/Abdya Bakar Spirit Kerja Prajurit

VIRALREPORTER5.COM, Abdya | Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T mengajak jajaran Prajuritnya untuk meningkatkan kembali kinerja dan profesionalitas prajurit. Ajakan ini disampaikan Dandim usai gelaran upacara bendera mingguan, di lapangan Makodim setempat, Senin (6/1/2020).

Lanjutnya, tahun 2020 baru saja Sepekan dilalui. Dandim berharap momen ini hendaknya dijadikan sebagai spirit baru dalam menuju ke arah perubahan yang lebih baik.

Baca juga :   Dandim 1407/Bone Berikan Tantangan Kepada Siswa MAN 3 Bone, Ini Tujuannya

“Hasil evaluasi di tahun lalu, kita satukan kembali persepsi dan etos kerja kita agar Progja dari komando atas dapat kita laksanakan kembali dengan baik dan maksimal,” ujarnya.

Dengan bergantinya tahun anggaran, imbuh Dandim, Prajurit Kodim 0110/Abdya diharapkan bisa lebih dewasa, cerdas dan profesional dicintai rakyat. Khususnya kepada para Babinsa yang hadir di tengah masyarakat, harus bisa menjadi tempat mengadu dan figur tauladan.

Baca juga :   Dua Anggota Koramil 02/Btc Lakukan Sosialisasi New Normal di Bandara Soekarno-Hatta

“Kepada para Babinsa, tingkatkan kembali tanggung jawab terhadap pelaporan dan pengawasan kondisi demografi, kondisi sosial di masing-masing wilayah, karena ini berdampak pada pemetaan pertahanan keamanan, nasional maupun lokal,” jelas Dandim.

Baca juga :   Anggota Koramil 05/Ciputat Pantau Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan

Pantauan, arahan Dandim ini dikemudian ditindaklanjuti dengan acara rapat terbatas (Ratas) jajaran Perwira, di ruang data Makodim. Dalam Ratas tersebut, masing-masing Perwira terkait memaparkan laporannya kepada Dandim. (vr5/*)

Check Also

Bentuk Kepedulian Kepada Keluarga Korban Covid-19, Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,¬†Jakarta Utara – Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, Tripilar Cilincing menggelar …