oleh

Pelaksanaan P4GN Dan Sidak Tes Urin, Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Staf Intel Kodim 0507/Bekasi

-TNI-19 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Upaya mendukung program P4GN, tak hentinya terus dilakukan Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan Program Satuan dengan menggelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Sidak Tes urin terhadap anggota prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Semester – II TA.2021 Kali ini, Staf Intel Kodim 0507/Bekasi dalam pelaksanaan sosialisasi P4GN dan Sidak Tes urin dilakukan secara acak dengan mendatangi Koramil-koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, dengan menyambangi Koramil 03/Teluk Pucung di jalan Perjuangan, Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Selasa (7/12/2021), siang.

Kedatangan Staf intel Kodim 0507/Bekasi pimpinan Pelda Feki VYT bersama 4 rekan Staf lainnya ke Koramil 03/Teluk Pucung tersebut datang dengan cara mendadak, yang membuat kaget Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Stafnya, namun kedatangan tersebut langsung di sambut hangat dengan mempersilahkan masuk.

Dalam pelaksanaannya Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Sidak Tes urin terhadap anggota prajurit dan PNS di Koramil 03/Teluk Pucung di awali dengan pengembilan sample urin Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah yang turut di ikuti oleh anggota Prajurit (Babinsa) dan PNS yang saat itu berada di Koramil Sebanyak Kurang Lebih 10 orang.

Usai pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Sidak Tes urin terhadap anggota prajurit dan PNS di Koramil 03/Teluk Pucung dengan hasil keseluruhan anggota negatif narkoba.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan P4GN dan Sidak tes urin tersebut berjalan dengan lancar dan aman. “Alhamdulillah hasil pemeriksaan tes urin kali ini, semuanya anggota yang hadir keseluruhannya negatif Narkoba”.

Sementara itu Pasi Intel Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sahari menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Sidak Tes urin terhadap anggota prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0507/Bekasi tersebut sebagai salah satu Program rutin Kodim 0507/Bekasi, selain untuk mengingatkan kepada para prajurit TNI dan PNS terhadap bahaya dampak penyalahgunaan narkoba juga sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan TNI Khususnya Kodim 0507/Bekasi. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi

News Feed