oleh

Pelda Gunadi hadiri Musrenbang Pekon Pardasuka Timur

-TNI-141 views

Pelda Gunadi Babinsa Koramil 424-10/Pardasuka hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon ( MUSRENBANG Pekon) untuk Tahun Anggaran 2022/2023 yang bertempat di gedung di Balai Pekon Pardasuka Timur Kec. Pardasuka kab. Pringsewu, yang membahas tentang usulan-usulan dari berbagai lembaga yang ada di pekon Perdasuka. Selasa, (25/01/2022).

Musrenbang dihadiri oleh, aparatur pekon dan berbagai lembaga yang ada di pekon Perdasuka Timur, camat Pardasuka beserta staf, wakil dari UPT Puskesmas Perdasuka, Penyuluh Pertanian.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Pekon (Desa) adalah forum musyawarah tahunan di tingkat pekon untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di pekon yang didasarkan pada masukan dari Pemangku (RT, RW) dan tokoh masyarakat setempat.

Lebih lanjut dia mengingatkan kepada semua peserta dan Masyarakat untuk jangan lengah terus patuhi anjuran Pemerintah untuk menjaga Protokol Kesehatan.

“Pandemi Covid-19 belum selesai bahkan masih ada, hanya saja penyebaran yang sudah melandai, untuk itu jangan lengah terus patuhi Protokol Kesehatan dan kalau ada program vaksin jangan sampai tidak mengikuti demi kebaikan kita semua,” ujarnya.