Home / TNI / Pelda Mulyadi Bicarakan Bertambahnya Masyarakat Terpapar Corona

Pelda Mulyadi Bicarakan Bertambahnya Masyarakat Terpapar Corona

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Mulyadi Babinsa Panunggangan Utara Koramil 01/Tgr melakukan Komsos dengan warga binaan membicarakan Semakin bertambahnya masyarakat yang terpapar Corona.

Untuk menekan perkembangan itu Pelda Mulyadi Babinsa Kelurahan Panunggangan Utara melakukan imbauan sosialisasi pembatasan jam usaha di masa PPKM di wilayah Binaan.

Baca juga :   Koramil 03 Senen Resmikan Musollah Al - Amin

Pembicaraan teknis imbauan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di lakukan di wilayah Kelurahan Panunggangan Utara tepatnya di saung Kampung Hijrah Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (14/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, Komsos Babinsa Pelda Mulyadi membahas tentang progam PPKM kepada Masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga :   Mengamankan Ibu Kota Negara Baru Yonif 611/Awang Long Gelar Purkota

“Imbauan dilakukan sejak dini Babinsa menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan aturan pemerintah, tetap melaksanakan jaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 (Corona),” jelasnya.

Baca juga :   Hijaukan Situ Bulakan, Dandim 0506/Tgr Bersama DLH Lakukan Penghijauan dan Pembinaan Lingkungan Hidup

Menurutnya, Komunikasi Babinsa di wilayah binaan harus terus di tingkatkan, untuk mencegah terjadinya penularan baru dalam penyebaran virus Covid 19.(vr5@2021)

Sumber Kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …