Home / TNI / Pelda Sarno, Paska Banjir Komsos Kamtibmas Dan Prokes di Wilayah

Pelda Sarno, Paska Banjir Komsos Kamtibmas Dan Prokes di Wilayah

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengingatkan Prokes dalam memakai masker dan menciptakan Kamtibmas Babinsa Kelurahan Pasir Jaya Pelda Sarno melakukan Komsos Prokes dan Kamtibmas paska banjir di wilayah Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (14)03/2021).

Babinsa Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr Pelda Sarno terus melakukan Komsos dengan warga masyarakat Kampung Pasir Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, untuk mengimbau tetap disiplin Prokes dan tingkatkan Kamtibmas.

Baca juga :   Danramil 01/Tgr Karbak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan PMI Kota Tangerang

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Komsos Pelda Sarno untuk menciptakan Kamtibmas dan menghimbau protokol kesehatan dalam penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutus penyebaran Covid 19.

Baca juga :   Rayakan Natal,  Danrem 172/PWY Ajak Masyarakat Berkreasi Membuat Pohon Natal

“Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Kamtibmas di lingkungan merupakan tanggung jawab bersama yang harus di jalani secara bersama-sama,” kata Danramil.

Selain kamtibmas imbauan kebersihan paska penghujan kata Danramil masuk dalam program Komsos dan Serter yang di lakukan Babinsa di wilayah binaan masing – masing, salah satunya Komsos yang di lakukan Babinsa Kelurahan Pasir Jaya dengan Ketua RT untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah.(vr5@2021)

Baca juga :   Peresmian Pesantren Al-Inabah, Dandim 0105/Abar: Pesantren Mampu Membeb#ntuk Generasi Muda Berkarakter

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …