oleh

Peltu Agus Tajus Silaturahmi Dengan Kepsek Al Ijtihad

-TNI-80 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Mengimbau bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dalam rangka membantu pemerintah terus memperpanjang masa PPKM mikro level 2, Babinsa Margasari Peltu Agus Tajus Silaturahmi dengan Mustakin Kepsek Al Ijtihad di dampingi staf yang di lakukan di Sekolah Al Ijtihad Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (22/01/2022).

Silaturahmi yang dilakukan untuk membicarakan tentang wajib vaksin bagi para siswa sekolah. Untuk itu Peltu Agus Tajus Babinsa Margasari mengajak Kepsek Al Ijtihad peran aktif melaksanakan Prokes di lingkungan sekolah serta vaksin bagi muridnya yang belum vaksin.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman dari Peltu Agus Tajus Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, mengatakan, sesuai dengan Peraturan pemerintah protokol kesehatan harus semua elemen masyarakat menjalani Prokes, untuk itu perlunya peran aktif dalam memutus penyebaran virus Covid termasuk Kepsek membantu mengawasi Prokes di lingkungan sekolahnya.

“Protokol kesehatan cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, saat ini penyebaran virus masih ada. Untuk itu Babinsa Kelurahan Margasari mengajak untuk berperan aktif dalam menegakan protokol kesehatan, dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Semua berharap kata Danramil dengan diterapkannya PPKM mikro level 2 pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan bisa menjalankan aktifitas kembali secara normal.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau, agar semua siswa terus melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesehatan.(@2022)