oleh

Peltu Wahyudi Hadiri Giat Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Anti Korupsi Tingkat Kecamatan Jatiasih

-TNI-95 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Bertempat di Lapangan Futsal JA 88 JI. Raya Jatiasih RT.07 RW 05 Kel. Jatirasa Kec. Jatiasih Kota. Bekasi Peltu Wahyudi Babinsa Koramil 04/Jatiasih mewakili Danramil 04/Jatiasih Hadiri kegiatan Apel Gabungan dan Penandatanganan Pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi Camat dan Lurah Se- Kecamatan Jatiasih di saksikan oleh Plt.Walikota Bekasi (Bapak Dr. Tri Adhianto), Rabu (02/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh, Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Staf Ahli Walikota Asep (Gunawan), Kepala Disduk Capil Kota Bekasi (Taufik Rahman Hidayat), Kepala DPMPTSP (Lintong Dianto Putra), BKPSDM Kota Bekasi (Karto), Camat Jatiasih (Hj. Mardiana SPD, M.Si), Peltu Wahyudi ( mewakili Danramil 04/Jatiasih), Lurah dan Pejabat Esselon IV, b dan lV,a., Seluruh Aparatur ASN/Non ASN SE Kecamatan Jatiasih, Ketua LPM, Ketua BKM, dan Ketua Forum RW serta dihadiri oleh Seluruh Kepala UPTD/UPP/UP dan Staf se- Kecamatan jatiasih.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya oleh seluruh peserta apel, dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kecamatan Jatiasih Bapak Nurkholis, kemudian Pembacaan komitmen bersama anti korupsi jajaran pejabat di lingkungan Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi yang di bacakan oleh Camat Jatiasih lbu Hj. Mariana yang dilanjutkan dengan Penandatanganan komitmen bersama anti korupsi jajaran pejabat di lingkungan Kecamatan Jatiasih yang disaksikan langsung oleh Plt.Walikota Bekasi (Bapak Dr. Tri Adhianto).

Usai penandatangan Pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi Camat dan Lurah Se- Kecamatan Jatiasih, Plt. Walikota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan “Kita semua punya tugas yang sama melayani masyarakat baik pak kadis Bu camat tugasnya sama yaitu sebagai pelayan masyarakat. kita harus belajar dari kejadian yang ada dalam kondisi kerja harus optimal, secara struktural ada bentuk laporan karena kita kerja berdasarkan administrasi”.ucapnya.

Dalam rilisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama menyampaikan informasi dari Peltu Wahyudi yang berada dilapangan mengatakan bahwa kegiatan penandatanganan komitmen bersama anti korupsi tersebut di saksikan langsung oleh Plt.Walikota Dr.Tri Adhianto dengan harapan agar semua pejabat sekecamatan Jati Asih berkomitmen untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi, mengingat bahwa semua aparatur baik ASN/Non ASN dilingkungan Kecamatan Jatiasih merupakan aparatur negara dalam memberikan pelayanan bagi Masyarakat. (@2022)