Home / Polri / Pembangunan Jembatan, Bakal Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Pembangunan Jembatan, Bakal Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Bantul,viralreportet5.com | Bertahun-tahun masyarakat Desa Sumberagung Kec. Jetis Kab. Bantul menghendaki adanya perbaikan jembatan yang rusak akibat gempa bumi. Namun kini mulai bernafas lega, karena keinginan tersebut bakal terealisasi dengan adanya program TMMD Reguler Ke-108.

Pembangunan yang dikerjakan secara bergotong royong antara prajurit bersama masyarakat setempat dan komponen bangsa lainnya kini sudah hampir rampung.

Baca juga :   Babinsa Koramil 02/TB Serka Doddy Laksanakan Komsos Dengan Ketua Karang Taruna dan Warga

“Pembangunan jembatan yang berlokasi di Dusun Pangkah-Turi, Desa Sumberagung Kec. Jetis Bantul tersebut, nantinya akan mendukung sebagai jalur transportasi perekonomian warga. Dengan pembangunan jembatan tersebut, diyakini bakal meningkatkan taraf hidup warga”, ungkap Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. melalui rilisnya Selasa, (14/07/20).

Baca juga :   BNN Musnahkan Narkoba Dari Jaringan Sindikat Internasional

Apa yang disampaikan Kapendam, senada dengan penuturan warga setempat yakni Siwarso. Dikatakan Suwarso, berkat semangat gotong–royong TNI dan masyarakat di lapangan pembangunan jembatan menunjukkan peningkatan yang sangat cepat.

Masih kata Suwarso, dengan pembangunan yang hampir rampung tersebut, membuat masyarakat semakin percaya diri karena jembatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Baca juga :   4 Pelanggar Prokes, Danramil 10/Sepatan: Maskermu Selamatkan Dirimu Dan Orang Lain

“Terimakasih kepada TNI, khususnya Kodim 0729 yang telah bekerja di tempat kami. TMMD bagi kami sangat memberi makna berarti dalam mewujudkan kemakmuran negeri,” pungkas Suwarso. (vr5//)

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …