oleh

Pembangunan Mesjid Jami Attaqwa Rindam Jaya, Perluas Daya Tampung Jamaah

-TNI-10 views

Viralreporter5.com, Jakarta – Dengan semakin meningkatnya dinamika kegiatan pendidikan di Rindam Jaya baik Pendidikan Program maupun Non Program khusunya dalam kegiatan ibadah sering menyebabkan daya tampung mesjid menjadi Overload sehingga terpaksa jamaah harus beribadah diluar mesjid kususnya saat ibadah Sholat Jum’at.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar untuk menambah kapasitas daya tampung Mesjid Jami Attaqwa Rindam Jaya dengan menambah satu lantai lagi sehingga bisa menampung 1800 jamaah dari sebelumnya 1000 jamaah.

Pembangunan mesjid yang sudah dimulai pertengahan Agustus 2022, kini sudah mencapai 65% dan harapannya dalam waktu 3 bulan mesjid Jami Attaqwa sudah siap digunakan.

“Harapan kedepan dengan tambahan satu lantai lagi Mesjid Jami Attaqwa mampu menampung 1800 jamaah, sehingga tidak perlu lagi saat Sholat Jum’at masih ada jamaah yang sholat diluar mesjid. Secara all out dikerjakan anggota Rindm Jaya baik siang maupun malam harapannya pembangunan ini selesai dalam target waktu 3 bulan” ujar Danrindam Jaya. (@2022)