Pemberian Alkitab Oleh Satgas TNI Kepada Gereja Santo Mikhael

VIRALREPORTER5.COM M,  KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan sarana penggalangan berupa Alkitab kepada Ibu Maria May selaku sekretaris gereja di Santo Mikhael Kampung Banda Distrik Waris, Kabupaten Keroom, Provinsi Papua. Minggu (22/12/19).

Pelaksanaan Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Angga Satriadi, dengan adanya pemberian Alkitab tersebut diharapkan dapat mempermudah jamaat di gereja disetiap pelaksanaan ibadah.

Baca juga :   Presiden: Bagi Pemerintah Kesehatan Rakyat dan Keselamatan Umat Adalah Prioritas Utama

Pada umumnya setiap agama memiliki kitabnya masing-masing yang digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan kegiatan agamanya. Dengan adanya Gereja Santo Maikhel yang berada sekitar 100 m dari Pos Waris, ini menjadi suatu tanggung jawab untuk membantu umat beragama kristen tersebut menjalankan kegiatan agamanya. Sehingga dalam kesempatan kali ini Pos Waris memberikan bantuan Alkitab yang diberikan kepada Ibu Maria May selaku sekretaris gereja.

Baca juga :   Pangdam Mayjen TNI Heri Wiranto Tutup Apel Dansat 2020 Tersebar secara Virtual

Ibu Maria mewakili masyarakat sekitar selaku pemeluk agama mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dia juga mengharapkan bantuan seperti Alkitab juga harus di berikan secara berkala mengingat Alkitab yang semakin yang digunakan lama-kelamaan dapat kusam dan rusak. (vr5/*)

Baca juga :   Jelang kunjungan Presiden RI, Kodim 0913/PPU Bersama Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …