Pemberian Tali Asih Oleh Satgas Raider 300

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalilapar Dpp Serda Mulyana melaksanakan kegiatan amal pemberian tali asih kepada masyarakat Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (26/11/19)

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan teritorial ke masyarakat guna membina hubungan baik kepada masyarakat yang berada di perbatasan, kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Personel Satgas Raider 300 mendapat respon yeng sangat positif dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Kalilapar.

Baca juga :   Sambut Hari Raya Natal Babinsa Koramil 1312-08/Mlg Hadiri Ibadah Pranatal di SMK Neg 1 Melonguane

Pemberian tali asih yang didasari dengan kecintaan kepada masyarakat ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, bantuan yang kami berikan adalah berupa sembako kepada warga Kampung Kalilapar, semoga dengan ini dapat berguna bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca juga :   Dandim 0808/Blitar Pimpin Lari Jalanan

Masyarakat Kampung Kalilapar sangat senang dengan kepedulian dari Personel Satgas yang selalu peduli dan selalu bisa membantu masyarakat, masyarakat juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena dengan semua bantuan yang diberikan kepada masyarakat sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, kami harapkan jalinan yang sudah sangat baik ini akan terus terjaga di kamudian hari. (vr5/*)

Baca juga :   Situasi Pandemic, Kodim 0913/PPU Laksanakan Acara Korp Raport Dengan Sederhana Tapi Bermakna

Check Also

Pangdam VI/Mulawarman Lepas Prajurit Yonif 611/Awang Long Tugas di Perbatasan RI-PNG

Viralreporter5.com,  Samarinda –  Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto,SE.M.M.,M.Tr (Han) didampingi Danrem 091/ASN Brigjen …