oleh

Pendayagunaan Koramil Model Tingkatkan Profesionalisme Apkowil

-TNI-107 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Matangkan tugas pembinaan teritorial, dilaksanakan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Korem 052/Wkr semester II tahun 2021 dengan tema “Pendayagunaan Koramil Model Tingkat Profesionalisme Apkowil”. Kegiatan di Aula Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Rabu (15/12/2021) dengan estimasi 60 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan, Camat Cibodas Drs.Edi Mahyudi, Mayor Inf Akhwan Pasi Komsos Korem 052/Wkr, Mayor CHK Ahkmadi Kakumrem 052/Wkr, Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Heru dan Wakapolsek Jatiuwung AKP, Agus AK.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr mengatakan, kegiatan pendayagunaan Koramil model tingkatkan profesional Apkowil.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilar, S. E. yang disampaikan oleh Mayor CHK Ahkmadi Kakumrem 052/Wkr menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin semuanya yang dapat meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan hadirin yang berbahagia upaya kemampuan pembinaan teritorial dilaksanakan program pemberdayaan model sehingga diharapkan mampu untuk memberikan visualisasi.

“Pelaksanaan tugas pembinaan teritorial secara aplikatif pendayagunaan model difokuskan pada peningkatan kemampuan yang baru masuk satuan pemilihan maupun personil yang telah bertugas sebagai model menyelenggarakan berbagai kegiatan latihan yang bersifat dan latihan berupa persebaran yang bersifat aplikatif sehingga hal tersebut sebagai Babinsa di wilayah dapat meningkatkan seiring dengan dinamika dan perkembangan situasi wilayah intinya modal semester II TA 2021,” ujarnya.

Ia menambahkan, dilaksanakan untuk memberdayakan model sesuai dengan fungsinya yaitu sebagai tempat untuk pelatihan bagi anggota yang termasuk satuan kewilayahan sehingga mampu mengaplikasikan pengetahuan lainnya di wilayah binaannya hadirin yang berbahagia saya berharap kegiatan ini dapat berjalan secara efektif efisien dan mencapai sasaran yang di inginkan.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr