Home / TNI / Penegakan Protokol Kesehatan Mutlak Dilaksanakan di Pasar Rawa Kerbo

Penegakan Protokol Kesehatan Mutlak Dilaksanakan di Pasar Rawa Kerbo

Kodam Jaya- Jakarta Pusat, viralreporter5.com |Dalam rangka memperkecil penyebaran virus Covid-19 dan menjalani masa transisi menuju New Normal, Wadanramil Koramil 06/CP Lettu Czi Sefanye Banik bersama Tiga Pilar Cempaka Putih melaksanakan pengawasan, himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Rawa Kerbo khususnya pedagang yang berjualan di luar area pasar agar lebih tertib dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan disaat masa transisi, Minggu (7/6/2020).

Baca juga :   Silaturahmi Danrem 091/ASN Dengan Gubernur Kaltim H Isran Noor

Selain itu Wadanramil memberikan peringatan kepada Koordinator pedagang agar mengatur jumlah pedagang yang akan berjualan serta memberikan batasan waktu dan jarak penjual antara satu dengan lainnya, sehingga pembeli tidak terlihat berkerumun.

” Kami berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya di Wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini semua kami lakukan sebagai bentuk keprihatinan sekaligus kepedulian kami kepada warga yang kurang mengerti dan kurang peduli dengan protokol kesehatan”, terang Wadanramil.

Baca juga :   Kodim 1702/Jayawijaya dan Batalyon 756/Wimane Sili Jadi Sasaran Kunker Perdana Kasdam XVII/Cenderawasih

Wadanramil juga berpesan kepada seluruh jajarannya yang akan bertugas di lapangan agar senantiasa mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya dan dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat khususnya di Wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca juga :   Bantu Warga Sakit di lokasi TMMD 110 Personil Keslap datang membantu

” Koramil Cempaka Putih bersama- sama dengan instansi lainnya akan selalu bahu membahu dalam pelaksanaan tugas di lapangan, semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan juga kita berharap bersama agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir”, tutup Wadanramil. (vr5/*)

Sumber: Penerangan Kodim 0501/JP BS

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …