oleh

Penerapan Prokes, Koramil 14/Panongan Serbu 4 Lokasi, Dalam Operasi Yustisi PPKM Level 2

-TNI-54 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Bertempat di Polsek Panongan Jl Pertamina Kp. Ciapus Desa Panongan Kec. Panongan Kab.Tangerang dilaksanakan Apel gabungan TNI – Polri dan Satpol PP dalam rangka operasi Yustisi PPKM Level 2 di wilayah teritorial Koramil 14/Panongan, Rabu (19/01/2022).

Anggota Koramil 14/Panongan Sertu Lukman Al Hakim pimpin anggota lainnya bersama Polsek Panongan. dan Satpol PP melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan dengan Operasi PoKM level 2 sesuatu target yang sudah di tentukan.

Usai apel, anggota TNI – Polri dan Satpol PP langsung menuju sasaran untuk menggelar Operasi PPKM Level 2 secara serentak di 4 lokasi yang berbeda, yaitu Jl. Raya pertamina Ds. Panongan, Jl. Raya Korelet Ds. Ranca Kelpa, Jl. Raya lingkar selatan Ds. Rancaiyuh dan Jl. Raya Beulevard Citra Raya Kel. Mekar Bakti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagijono menjelaskan, sinergitas TNI – Polri dan aparat pemerintah terus dijalin, seperti melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Level 2.

“Di setiap pelaksanaan Operasi PPKM Level 2, ketiga unsur selalu bersama – sama dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dan menjalankan 5 M.” kata Danramil.

Lanjut Danramil, tidak ada kata berhenti dalam upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat bahwa memakai masker adalah wajib di masa wabah pandemi masih ada.

“Dalam penyampaian himbauan tersebut juga mengedepankan cara – cara santun agar masyarakat semakin mengerti bahwa melaksanakan aktivitas diluar rumah selalu menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.” jelas Danramil.

Ditambahkannya,, selalu sampaikan himbauan dan berikan pemahaman kepada warga masyarakat. Jika masyarakat tidak memiliki masker segera berikan agar langsung digunakan warga tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNi – Polri bersama pemerintah terhadap warga guna mencegah penyebaran pandemi,” pungkas Danramil. (@2022)