“Pengajian Rutin Tingkatkan Keimanan”, Sinergitas Polsek Cisauk Bersama Rekan Media

VIRALREPORTER5.COM, CISAUK | Pengajian Rutin  Polsek Cisauk jajaran  Polres Tangerang Selatan bersama para awak Media melaksanakan pengajian rutin bertempat di Mapolsek Cisauk,  Kab Tangerang, Kamis (18/12/19) malam.

Kegiatan ini lagi hadiri langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Ps.Kanit Binmas Polsek Cisauk Aiptu Sakbani, Kasi Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto, para Personil Polsek Cisauk, Ketua KSK Polsek Cisauk Dodik Marsudi. ST dan para awak.

Baca juga :   Pangdivif 1 Kostrad Lepas Satgas Yonarmed 9 Pamrahwan Maluku Dan Maluku Utara

Pengajian di Pimpin oleh Kapolsek Cisauk dan Waka Polsek Cisauk serta pembacaan Surat Yasin dan Doa oleh Kanit Binmas Polsek Cisauk Aiptu Sakbani.

Kapolsek dalam sambutannya, mengatakan, ucapan terimakasih kepada yang telah hadir dalam kegiatan tersebut sehingga memperkuat tali silaturahmi antara jajaran Polsek Cisauk dengan rekan – rekan awak. Media yang merupakan bagian dari mitra kerja.

“Semoga melalui kegiatan ini,  meningkatkan keimananan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT.  Ditengah kesibukan aktivitas kita sehari- hari, kita tidak boleh lupa mengingat dan memohon ridhoNya.”kata Kapolsek.

Baca juga :   Yakinkan Tepat Sasaran, Kodim Sanggau Kawal Distribusi Bantuan Beras

Kita harus sanggup menjalankan perintah Allah SWT sesuai dengan hubungan antara kita dengan sang maha pencipta namun apabila kita di putus maka akan merasakan kegelisahan.

Seseorang yang bisa menjalankan perintah akan naik derajatnya melebihi malaikat sendiri dan apabila dia tidak bisa mengikuti perintah yang kuasa maka akan bersama dengan amal buruk nya, kata Kapolsek.

Giat Pengajian Rutin Polsek Cisauk jajaran Polres Tangerang Selatan bersama para awak Media dilaksanakan setiap dua minggu sekali dengan maksud berdoa memohon kepada yang kuasa agar Anggota Polsek Cisaum dan rekan – rekan media selalu diberkahi dan dilindungi dalam menjalankan tugas sehari-hari, ujar Kapolsek lagi.

Baca juga :   TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Topan Harold ke Fiji

“Polri dan awak media semakin terjalin sinergitasnya. Karena peran serta rekan media dalam pemberitaan tentang kinerja dan keberhasilan Polri akhirnya diketahui oleh masyarakat luas. “tutup Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A. Hutajulu. (VR5*/lingga)

Check Also

Bantu Wujudkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Babinsa Jagoi Gotong Royong Buat Jamban

Viralreporter5.com, Bengkayang – Membantu masyarakat terutama dalam mewujudkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungannya, Babinsa …