Pengamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Tiga Pilar Anjangsana Ke Gereja-Gereja Kel Guntur Setia Budi

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA |Demi memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Babinsa Kel. Guntur Serda Junaidi beserta Babinkantibmas dan Pol PP Guntur melaksanakan anjangsana ke Gereja-Gereja di wilayah Kel Guntur, Setiabudi, Senin 23 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu Serda Junaidi menyampaikan “Tujuan anjangsana ini guna memonitor kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gereja-gereja pada waktu perayaan Natal dan Tahun Baru”

Baca juga :   Ribuan Jemaat Ikuti KKR yang Digelar Kodam XVIII/Kasuari

“Hari ini ada 4(empat) Gereja yang kami kunjungi Gereja GPDI, Gereja Getsemani, Gereja HKBP Menteng Lama dan Gereja GKI Halimun” ungkapnya.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang menjalankan ibadah pada perayaan Natal, pada hari H nanti kami tiga pilar akan mengadakan patroli bersama ke Gereja-Gereja” jelasnya.

Baca juga :   Kodam IV Peduli Sesama, Ratusan Prajurit dan PNS Sumbangkan Darahnya

“Kami juga akan merangkul tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Guntur untuk turut serta bahu membahu melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020” katanya.

Baca juga :   Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Memonitoring Rumag Pompa Air

“Kami himbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada kami, sehingga kami akan berusaha mengambil tindakan” lanjutnya.

Tidak lupa Serda Junaidi menyampaikan harapannya bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya hambatan apapun. (VR5/*)

Check Also

Komsos Cegah Perkembangan Virus Corona, Sertu Slamet Turun Ke Wilayah

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona dan Keamanan …