oleh

Pengawasan Vaksinasi Wilayah Binaan Koramil 05 TA Didukung BKO Paskhas TNI AU

-TNI-76 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Dukungan percepatan serbuan vaksinasi terus dilakukan oleh seluruh jajaran TNI. Hal ini dapat terlihat dari realitas dilapangan saat digelarnya vaksinasi di wilayah Tanah Abang, Senin (13/12/2021).

Tanah Abang tepatnya di wilayah binaan Koramil 05 TA, Gedung. SKKT Jl. Petamburan II RT 10 RW 03 digelar vaksinasi covid 19 yang dalam pelaksanaannya dimonitor oleh Babinsa Serda Junaidi. Serda Junaidi dalam menjalankan tugas pengawasannya kali ini mendapat dukungan personil Batalyon 461 Paskhas TNI AU.

Kedua personil dari matra yang berbeda ini, terpantau saling mendukung pengawasan protokol kesehatan dilokasi vaksinasi. Tidak hanya memonitoring keduanya juga bersama melakukan sosialisasi dan menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, serta menjaga jarak aman saat mengikuti jalannya vaksin.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono menegaskan, kekompakan antar matra ditubuh TNI selalu solid dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Tak dapat dipungkiri hingga saat ini TNI selalu diandalkan oleh bangsa dan negara dalam menuntaskan berbagai program yang dicanangkan pemerintah, terutama program nasional kemasyarakatan. Dalam mensukseskan berbagai program yang ada, seluruh matra TNI akan saling terikat dukung mendukung”, terang Danramil.

“Hal ini pun terpantau dari kegiatan vaksinasi yang digelar dilokasi binaan koramil 05 yang dalam pelaksanaannya, menargetkan 100 warga tervaksin sinovax”, lanjut Danramil menambahkan. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501/JP BS

News Feed