Pentingnya Kesehatan Bagi Generasi Anak-anak Papua Oleh Satgas R 300

VIRALREPORTER5.COM, PAPUA | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Serda Eko Saputra melaksanakan pelayanan kesehatan di TK Skanto Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.Selasa (12/11’19).

Personel Satgas Pos Arso13 bekerja sama dengan puskesmas Arso 3 memberikan pelayanan kesehatan dengan mengechek malaria anak-anak di TK Skanto kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama, kepedulian Satgas Pamtas terhadap kesehatan generasi penerus bangsa.

Baca juga :   Dandim 0808/Blitar Membuka Rapat Anggota Konsultasi Koprasi Merak 08

Wilayah Papua ini adalah suatu tempat indemik dari populasi nyamuk malaria, sehingga membuat masyarakat siapapun yang berada di wilayah Papua ini menjadi rentan terkena penyakit malaria, sehingga dengan memberikan pelayanan kesehatan usia dini dalam hal ini pengecekan malaria sehingga dapat mengetahui dan dapat juga mencegah terjangkitnya malaria pada saat usia dini.

Baca juga :   BABINSA DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

Kepala sekolah Ibu Felisiana beserta para guru sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Pos Arso13 yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak, sehingga dapat terjaganya kesehatan anak-anak generasi penerus Papua. (vr5/*)

Baca juga :   Babinsa Koramil 03/Serpong Bersama Binamas Adakan Penyemprotan

Check Also

Babinsa Koramil 01/Menteng Ikut Panen Urban Farming

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya,  Jakarta Pusat  – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama ibu PKK Kelompok …