Home / Polri / Pentingnya Kesehatan Masyarakat Oleh Satgas Raider 300

Pentingnya Kesehatan Masyarakat Oleh Satgas Raider 300

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Sawiyatami di pimpin Serda Apriawan melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin (02/12/19).

Karena masih minimnya pelayanan kesehatan di desa sawiyatami, maka Personel Satgas Raider 300 dengan penuh semangat melangkahkan kaki dari rumah ke rumah untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan mengecek serta memberikan obat sesuai penyakitnya, dalam pelayanan kesehatan ini sebagai wujud kepedulian TNI serta kencintaan terhadap masyarakat.

Baca juga :   Anggota Koramil 07/Pda Lakukan PPKM Mikro di Wilayah Binaan

Selain memberikan pelayanan kesehatan, juga memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam memberikan pelayanan kesehatan sehingga kedekatan TNI dan masyarakat lebih harmonis dan kekeluargaan.

Baca juga :   MoU Himpenindo Tangsel Dengan Fakultas Tehnik, MIPA Dan LPPM UNPAM

Lambert Waninggir (54) selaku kepala suku memberikan apresiasi kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Sawiyatami yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di desa Sawiyatami. (vr5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …