Home / Polri / Penuh Haru, Jam Komandan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki

Penuh Haru, Jam Komandan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki

Kota Madiun,  viralreporter5.com | Jelang proses serah terima jabatannya sebagai Danrem 081/DSJ yang akan dilakukan pada minggu ini, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya.

Mengawali arahannya, Kolonel Inf Masduki menyampaikan terkait masa jabatannya sebagai Danrem 081/DSJ yang dalam waktu dekat akan segera berakhir.

Baca juga :   Polres Ta Bandara Soetta Gencar Laksanakan Tracing, Testing, dan Treatment, Cegah Covid-19

“Setelah selama lebih kurang 22 bulan, masa jabatan saya sebagai Danrem 081/DSJ akan segera berakhir. Untuk itu, jika selama saya memimpin satuan ini terdapat sesuatu hal yang kurang berkenan atau ada kesalahan, secara pribadi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya di Lapangan Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/6/2020).

Baca juga :   Babinsa Rawalumbu Bantu Amankan Lokasi Dan Padamkan Api Dilokasi Kebakaran

“Namun apa yang saya lakukan itu, semata-mata hanya untuk menjadikan satuan ini lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, jika ada sikapnya yang keras dan memarahi anggota, itu semua bertujuan hanya untuk mendidik dan mengarahkan anggotanya.

Baca juga :   Airin Lantik Pejabat Fungsional Pemkot Tangerang Selatan

Kolonel Inf Masduki turut berpesan dan mengajak, agar anggotanya dapat bekerja lebih baik lagi dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap satuan, bangsa dan negara.

Tak ketinggalan ia juga berharap, meskipun dirinya akan berpindah tugas, namun silaturahmi jangan pernah putus dan terus dapat dipelihara dengan baik. (vr5/*)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …