oleh

Percepat Proses Vaksinasi, Koramil 04/Jatiasih Buka Gerai Vaksinasi Covid-19

-TNI-118 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Dalam rangka percepatan serta pemerataan vaksinasi, Koramil 04/Jatiasih buka Gerai Vaksinasi yang dilakukan setiap hari yang bertempat di halaman Koramil 04/Jatiasih jalan Swatantra IV, Rt.06/05, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi.

Menurut informasi Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa untuk membantu percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 untuk warga, Koramil 04/Jatiasih sebagai satuan di bawah jajaran Kodim 0507/Bekasi turut membantu dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 dengan bantuan tim nakes relawan Wisma Atlit.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 kami lakukan setiap hari nya mulai dari pukul 08.wib sampai dengan pukul 15.00 wib”,ucap Danramil.

“Dengan membuka gerai vaksin di Kantor Koramil, harapan kami agar warga di sekitar Koramil 04/Jatiasih yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke lokasi dengan tidak susah payah mencari gerai vaksin”,ungkap Danramil.

“Untuk menunjang percepatan percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 tersebut, kami juga sebar para Babinsa bersama para nakes relawan wisma atlit melakukan vaksinasi secara door to door di wilayah binaannya masing-masing”.terangnya.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara intens bisa mempercepat pembentukan Herd Imunity agar kita menjadi lebih kebal dan kuat dalam melawan Virus Covid-19”,tutup Danramil. Rabu (24/11/2021). (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi