Home / Polri / Perehaban Posyandu Oleh Satgas Raider 300

Perehaban Posyandu Oleh Satgas Raider 300

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dpp Sertu Encim Afandi melaksanakan pembersihan, perehaban dan pengecatan ulang Posyandu Sari Asih Kampung Yamta, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (03/12/19).

Kegiatan pembersihan, perehaban dan pengecatan ulang Posyandu Sari Asih tersebut adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI terhadap masyarakat, dengan terus membantu masyarakat yang menjadikan terwujudnya silaturahmi dan keakraban yang sangat erat terjalin.

Baca juga :   Dandim 0510/Trs Ikut Pantau Liga 1 Persita VS PSM Makassar

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian Satgas Raider 300 khususnya anggota Pos Workwana terhadap kesejahteraan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan, dengan bangunan dan fasilitas yang tersedia dengan baik dapat menambahkan minat warga yang mau datang ke posyandu.

Baca juga :   Koramil 12/Rajeg Bersama Masyarakat Bangun Jembatan Darurat

Dalam kegiatan pembersihan, perehaban dan pengecatan Posyandu dilaksanakan bersama masyarakat yang bertujuan untuk mencipatakan keharmonisan antara TNI dengan rakyat, sehingga dimanapun TNI berada selalu di cintai oleh rakyat.

Baca juga :   Korem 071/Wk Salurkan Zakat Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Satgas Raider 300/Bjw, agar manfaat posyandu Sari Asih dirasakan warga di sampaikan Ibu Katarina Lajar sebagai ketua Posyandu. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …