oleh

Pererat Tali Silaturahmi Dengan LVRI, Kodim 0505/JT Gelar Komsos

-Sosbud, TNI-9 views

Viralreporter5.com, Jakarta timur –  Kegiatan komunikasi sosial silaturahmi dengan LVRI sebagai upaya pewarisan jiwa semangat para Veteran dengan Kasdim 0505/JT bertempat di Aula Makodim, Rabu (14/09/22).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan bersama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi bersama para Veteran pejuang yang dihadiri Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom.,M.Tr (Han), beserta sesepuh Veteran dari DPD LVRI DKI Jakarta yang di pimpin oleh Marsda TNI (Purn) Sri Budjomo, SE beserta rombongan dan Ketua LVRI DPC Jakarta timur Letkol (Purn) Maksum beserta jajaran pengurus DPC LVRI.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom., M.Tr (Han) menyampaikan Saya sangat bangga kepada para senior-senior sesepuh Veteran yang masih sehat dan semangat sehingga kita masih bisa bersilaturahmi, berkumpul dan bertatap muka pada hari ini. Kami sebagai generasi penerus akan selalu ingat akan perjuangan para senior-senior dan kami akan terus mengisi pengabdian sebagai Apkowil diwilayah binaan teritorialnya dengan berbagai kegiatan yang positif dan juga berperan aktif dalam membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

Kasdim 0505/JT juga berharap kegiatan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sehingga kita akan lebih dekat dan saling mendukung dalam segala bentuk kegiatan sosial untuk kesejahteraan warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya.

Ketua LVRI DPC Jakarta timur Letkol Purnawirawan Maksum pada Giat silaturahmi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0505/JT yang telah memberikan fasilitas tempat, kantor bagi para Purnawirawan tiga Matra yaitu Angkatan Darat, Laut dan Udara, sebagai bukti pengabdian tanpa batas sampai akhir, ucap ketua DPC LVRI Jaktim.

“Kami para Veteran sangat bangga atas kepedulian Dandim 0505/Jakarta timur, saya berharap kedepannya jalinan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik antara Apkowil dengan para Veteran Republik Indonesia yang ada diwilayah Jakarta timur. (@2022)