oleh

Peringatan Hari Juang TNI AD Ke – 76, Korem 052/Wkr Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Seribu

-TNI-54 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Juang TNI AD Ke – 76, Korem 052/Wijayakrama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan TMP Seribu, Jl Komplek Batan Indah, Kel Kademangan Kec.Setu, Kota Tangerang Selatan, Selasa (14/12/2021).

Komandan Korek 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar diwakili oleh Kolonel Inf Harissal Ismail Subing , S.Sos Kasi Pers Kasrem 052/Wkr, bertindak sebagai Pimpinan Ziarah dan Tabur Bunga.

Hari Juang TNI AD Ke – 76 tahun ini, mengangkat tema, “TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA”, dengan dihadiri Para Kasi, Pasi , dan Kabak Korem 052/Wkr beserta jajaran , serta perwakilan Komandan Satuan, baik Satpur maupun Banpur yang berada di wilayah Korem 052/Wkr.

Makna dan tujuan kegiatan ziarah dan tabur bunga sebagai wujud penghormatan untuk mengenang jasa – jasa para Pahlawan yang gugur dalam berjuang untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan itu, diawali dengan melakukan penghormatan kepada para arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga, dilanjutkan tabur bunga ke Makam para Pahlawan oleh Pimpinan ziarah yang diikuti oleh rombongan. (vr5@2021/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

News Feed