Peringati HUT Ke-69 Penerangan AD, Penrem 081/DSJ Bagi-Bagi Kue Kepada Anggota Jaga

VIRALREPORTER5.COM, KOTA MADIUN | Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Penerangan Angakatan Darat (AD), Penrem 081/DSJ menggelar acara syukuran sederhana di kantornya yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (13/1/20).

Sebuah kue tar sederhana juga turut disiapkan dan kemudian ditiup secara bersama-sama setelah lilin yang terdapat di kue tersebut dinyalakan.

Selanjutnya kue tar itu dipotong langsung oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd.. Selain kepada anggota Penrem, potongan kue juga dibagikan kepada anggota jaga yang tengah berjaga di Makorem 081/DSJ.

Peltu Agus yang membagikan langsung kue tersebut mengatakan bahwa, melalui bagi-bagi potongan kue tar tersebut, Penrem 081/DSJ ingin mengajak anggota lainnya untuk dapat merayakan kebahagiaan dan mensyukuri usia Penerangan AD yang telah menginjak 69 tahun.

Mendapat kue tersebut, tampak para anggota jaga merasa senang, serta tak ketinggalan turut menyampaikam ucapan dan harapannya.

“Selamat HUT ke-69 Penerangan AD, semoga ke depan semakin lebih baik dalam menjalankan setiap tugas dan pengabdiannya,” ucap Kopda Husni salah seorang anggota jaga. (vr5/*)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …