oleh

Perketat Prokes Di Wilayah Binaan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Terus Lakukan Operasi PPKM

-TNI-106 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Demi terciptanya kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan covid-19, Babinsa jajaran Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi terus lakukan operasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Binaannya. Jumat (24/12/2021)

Kegiatan Operasi PPKM tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan tiga pilar dan juga personil BKO Yonif Mekanis 202/TM, dengan melakukan operasi PPKM di lokasi yang dianggap menimbulkan keramaian seperti, di pasar, toko-toko, terminal Bus dan Stasiun Kereta Api.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah, mengatakan “Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, demi menyelamatkan warga agar tidak terpapar covid-19”,ucapnya.

“Jangan lengah dan abai, tetap waspada karena pandemi covid-19 belum berkahir”,imbau Kapten Tomy.

“Selalu disiplin prokes agar terhindar covid-19 dan terapkan selalu 4M, rutin mencuci tangan, menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain dan jangan lupa hindari kerumunan’.tutupnya.

Kali ini pelaksanaan operasi PPKM di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung bertempat di Stasiun Bekasi Kota, Pasar Wisma Asri, Pasar Seroja Harapan Jaya, Pasar Baru Bekasi, Stasiun Bekasi Timur, Terminal Bekasi dan Pasar Rawa Lumbu. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi