Home / TNI / Perpanjangan PSBB, Serda Syahrul Anggota Koramil 07/PDA, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Perpanjangan PSBB, Serda Syahrul Anggota Koramil 07/PDA, Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

Tangerang Selatan,  Pondok Aren,  viralreporter5.com | PSBB untuk Tangerang Raya yang  diperpanjang dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, Babinsa Pondok Jaya Serda Syahrul anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr terus mengajak warga untuk tetap melakukan protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan dan aktivitasnya.

Baca juga :   Kasdam Jaya Pimpin Rakornis Akhir Kesiapan Penyelenggaran Event JLGR 2020

Ajakan ini merupakan program serbuan teritorial Koramil 07/PDA dengan melakukan himbauan secara rutin kepada warga masyarakat dalam menghadapi kehidupan baru (New Normal).

Baca juga :   TNI Polri Gelar Pam Aksi Unras Aliansi 1812 NKRI

“Saya berharap dengan diperpanjangnya PSBB, masyarakat semakin meningkatkan kedisipinan diri  dan patuhi  lagi protokol kesehatan untuk mengantipasi penyebaran Covid-19,” ujar Serda Syahrul Babinsa Pondok Jaya Koramil 07/PDA, Selasa (21/07/2020).

Baca juga :   Serda Muh Mukri Lubis Komsos Dengan Keamanan Sekolah Imbau Prokes

Penerapan PSBB lanjutan yang diberlakukan pemerintah, memiliki sedikit kelonggaran dalam artian dapat menjalani kehidupan baru tanpa mengabaikan protokol kesehatan sehingga wabah virus corona dapat ditekan atau dicegah penyebarannya. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …