oleh

Persiapan Vaksinasi Covid-19 Lansia Dor to Dor, Danramil 01/Kranji Bersama 4 Pilar Kelurahan Kali Baru Laksanakan Rapat Koordinasi

-TNI-45 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dan percepatan herd imunity untuk warga lansia, Koramil 01/Kranji pimpinan Danramil Mayor Inf Choirul Anam bersama empat pilar Kelurahan Kali Baru adakan rapat kordinasi terkait persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Lansia di Wilayah Rt.01 s.d 04, Rw.01, Kel.Kali Baru, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (14/02/2022) malam, pukul 20.30wib.

Rakoor yang dipimpin langsung oleh Danramil tersebut, dihadiri pula oleh Ketua RW.01 Bapak Heri Subandi. ST., Kasi Ekbang Abdul Kodir, para Ketua RT.01 s.d Rt.04, Babinsa Kali Baru (Sertu Damroh dan Sertu Ujang), Bhabinkamtibmas dan Pamor RW.01 Bapak Ardi.

Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, rapat koordinasi tersebut pihaknya gelar untuk mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga lansia yang berada di Wilayah Rt.01 s.d 04, Rw.01, Kel.Kali Baru, pada Selasa Pagi (15/2).

“Vaksinasi tahap pertama untuk para lansia esok hari akan di kunjungi oleh Bapak Pangdam Jaya,” ungkapnya.

Seperti rencana semula dalam vaksinasi ini diprioritaskan bagi warga lansia yang belum menerima vaksin dengan rata-rata di atas usia 60 tahun ke atas.

“Malam ini kita rapatkan mengenai bagaimana mekanisme pelaksanaannya nanti,” ujarnya.

Dia mengatakan, nantinya seluruh pengurus RT akan mengundang warga lansia yang dapat hadir dengan sendiri, kecuali warga lansia yang sudah tidak kuat jalan dan pikun akan di lakukan secara Dor to Dor

“Pelaksanaan Vaksinasinya kita fokuskan di rumah Ketua Rt.01, namun apabila ada warga lansia yang tidak bisa hadir kita lakukan Dor to Dor” kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan bahwa padaa saat nanti pelaksanaan juga akan di dukung oleh Dinas kesehatan Kota Bekasi, tenaga kesehatan dari kesdam jaya dan dari puskesmas. (@2022)

News Feed