oleh

Personel Kodim 0507/Bekasi Bersama Aparat Gabungan, Pantauan Arus Mudik Dan Balik Di Pos Pelayanan PAM Lebaran

-Polri, TNI-95 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Babinsa Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi beserta petugas gabungan melaksanakan Pemantauan Arus Mudik Dan Arus Balik Di Pos Pelayanan Pengamanan Lebaran 1443H di beberapa titik Pos pelayanan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2022 di wilayah Kota Bekasi. Jumat (6/5/2022).

Dalam pelaksanaan pengamanan Pos Arus mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan tersebut turut melibatkan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

Kegiatan di pelayanan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022 tersebut diantaranya melakukan monitoring serta himbauan keselamatan kepada para pengendara yang melintas. Dalam rangka untuk memperlancar masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dan kembali mudik tahun 2022.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pantauan arus lalu lintas, personil gabungan juga mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet, dan menghimbau untuk berhati-hati saat diperjalanan apabila terasa ngantuk silahkan untuk beristirahat di Pos yang sudah kami sediakan ungkap para petugas.

Terlihat di lokasi kegiatan Koptu Joni Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil dari Polres Metro Bekasi Kota, Dishub, Satpol PP dan Dinas kesehatan berjaga di pos pelayanan pengamanan lebaran titik Pos Tongyang, perbatasan Kota Bekasi dan Kab. Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto melalui Pasiopsnya Mayor Inf Sutadi menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan pengamanan di posyan pengamanan lebaran 2022 sudah di lakukan dari H-2 sebelum lebaran. Guna membantu lancarnya arus mudik dan arus balik pada hari raya idul fitri 1443H tahun ini. ucap Mayor Sutadi.

“Untuk pos pelayanan pengamanan lebaran tahun 2022 kali ini terdapat 8 titik pos yang tersebar di wilayah perbatasan baik perbatasan dengan wilayah DKI Jakarta maupun yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Bekasi”,terangnya. (@2022)