oleh

Personil Babinsa Koramil 03 Teluk Pucung Monitoring Giat Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Di SD Al-Husnah

-Kesehatan, TNI-76 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 Pemkot Bersama Tiga pilar terus lakukan Vaksinasi Covid-19 khususnya vaksinasi usia sekolah 6-11 tahun.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut melibatkan tenaga kesehatan dari puskemas dan para guru di sekolah.

Seperti yang terlihat di lapangan kali ini Serma Erwin dan Koptu Bambang Babinsa Koramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Bimaspol Aipda Marwanto melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang bertempat di SDIT Al-Husnah Taman Wisma Asri I Jl. RT 003 /RW 009 Kel Teluk Pucung Kec Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (28/01/2021).

Tampak Hadir di lokasi kegiatan, Danramil 703/TP diwakilkan Serma Erwin S, Kapolsek Bekasi Utara ( Kompol Gun Gun Gunadi SH), Lurah Teluk Pucung diwakilkan Kesos (Bu Nur ), Kapus Teluk Pucung diwakilkan Bidan ( Bu Ari ), Kep Sek SDIT Alhusnah ( Bp Agus S.Pd . MSi), Babinsa Teluk Pucung Srm Erwin dan Koptu Bambang dan Bimaspol Teluk Pucung Aipda Marwanto.

Menurut informasi dari Serma Erwin bahwa pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi covid-19 saat ini menyiapkan kuota sebanyak 350 dosis yang merupakan vaksin Tahap kedua.

Dalam rilis tertulisnya danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk usia anak sekolah 6-11 tahun saat ini dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan demi mencapai target nasional sebesar 80 persen.

“Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung terus dilakukan, hal tersebut guna mempercepat pemerataan vaksinasi agar herd imunity semakin menguat”,ucap Danramil.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi perhari ini mencapai 296 siswa, yang mana suksesnya kegiatan hari ini tidak terlepas dari kerjasama semua unsur, baik para nakes dari puskesmas, para guru sekolah, Babinsa dan juga Bimaspol”,terangnya.

“Semoga ke depan kegiatan hal yang serupa dapat terlaksana dengan baik dan sukses”,tutup Danramil. (@2022)