Home / TNI / Personil Koramil 02/Btc Laksanakan Pengecekan Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisonal

Personil Koramil 02/Btc Laksanakan Pengecekan Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisonal

Tangerang, viralreporter5.com | Personil Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Dijo dan Serda Banone melakukan pengecekan pemanatauan ketersedian Sembako di pasar tradisional pasar Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Selain melakukan pengecekan Sembako personil Koramil 02/Btc menghimbau pedagang dan pengunjung tetap memakai masker.

Baca juga :   Babinsa Koramil Birayang Berjibaku Padamkan Kebakaran 7 Unit Rumah

SertubDijo anggota Koramil 02/Btc, mengatakan, pengecekan Sembako di pasar Kebon Besar dalam rangka memonitoring kesedian Sembako di tengah pandemi Covid-19.

“Selain pengecekan kesedian Sembako kami dari anggota Koramil 02/Btc juga menghimbau kepada pedagang pasar Kebon Besar dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Baca juga :   Pelda Bari Hadiri Pembukaan pelatihan Life Skil Bagi warga Di Wilayah Perkotaan

Untuk saat ini kata Dijo, persediaan stok Sembako di Pasar Kebon Besar masih tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat. (vr5/* pendim 0506/Tgr)

Baca juga :   Danrem 081/DSJ : Pencak Silat Sarana Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …