Home / Polri / Pesan Letkol Inf Udjiono Kepada Anggotanya Yang Tergabung Satgas Apter : Baik-Baik Dengan Rakyat

Pesan Letkol Inf Udjiono Kepada Anggotanya Yang Tergabung Satgas Apter : Baik-Baik Dengan Rakyat

Kota Madiun, viralreporter5.com | Plh. Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono memberikan arahan kepada anggotanya yang akan berangkat tugas sebagai Satgas Apter (aparat teritorial) ke Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Kepada ke 39 personel yang akan diberangkatkan tugas pada minggu ini, Letkol Inf Udjiono mewakili seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ mengucapkan selamat bertugas kepada mereka.

Baca juga :   Danrem 091/ASN :Keberhasilan Binsat Menjadi Kunci Terciptanya Kesiapan Satuan

“Mewakili seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ, saya ucapkan selamat bertugas kepada kalian yang telah terpilih dan tergabung dalam tugas yang mulia ini,” tuturnya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (22/6/2020).

Baca juga :   Himbauan dan pembubaran massa berkelompok oleh Polres dan Kodim 0505/JT terkait antisipasi Covid 19

Ia menambahkan, jika tugas bagi seorang Prajurit merupakan suatu kehormatan. Untuk itulah, Letkol Inf Udjiono menghimbau kepada mereka untuk menumbuhkan kebanggaan pada diri mereka masing-masing.

Ia juga berharap, mereka nantinya dapat menjalankan dan mengemban tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat.

Baca juga :   Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Jaring 4 Pelanggar di Jalan Pancoran Glodok

Tak ketinggalan Letkol Inf Udjiono berpesan, agar di tempat tugasnya nanti, para prajurit terbaiknya yang telah terpilih itu dapat senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai 8 Wajib TNI dengan selalu baik-baik dengan rakyat. (vr5/*)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …