oleh

Pimpin Apel Pagi, Danramil 05/Cpt Tegaskan Jajarannya Wajib Jadi Contoh Disiplin Prokes

-TNI-149 views

Ciputat, Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Komandan Koramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH memimpin apel pagi yang diikuti anggota dan PNS di halaman Makoramil 05/Cpt Jl. Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (14/02/2022).

Selepas melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar serbuan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat umum dalam rangka percepatan herd immunity, baik vaksin 1,2 dan 3 dengan dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas terdekat.

Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan warag yang sedang menjalani vaksin untuk menjalankan secara ketat disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah 5 M.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Dandim 05/Cpt menjelaskan, untuk disiplin protokol kesehatan bukan hanya warga masyarakat saja yang harus menjalankannya, tetapi seluruh personil Koramil 05/Cpt beserta anggota PNS wajib menjalankannya juga.

Dandim juga menjelaskan bahwa apel pagi merupakan salah satu sarana dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat dan untuk meningkatan disiplin pegawai dalam penyelesaian tugas dan fungsi sehari-hari.

“Saya tegaskan, seluruh anggota Koramil 05/Cpt wajib untuk selalu mematuhi aturan kesehatan terkait Covid-19 walaupun sudah di vaksinasi.┬áIni berlaku, baik di lingkungan kerja dan juga saat berada di wilayah binaan masing – masing.” kata Danramil.

Lanjut Danramil menambahkan, setiap melaksanakan tugas diharapkan untuk pandai membagi waktu, bersyukur atas kesehatan dan terus berlatih dalam melewati masa-masa yang sulit ini lebih baik.

“Jangan pernah memikirkan sesuatu yang membuat imunitas kita turun dan selalu berupaya memiliki pola pikir untuk selalu sehat agar kita bisa bekerja produktif dalam upaya menjaga loyalitas dalam pekerjaan”,.” pungkas Danramil. (@2022)

News Feed