Pjs Danramil 04/Jebres Komsos Lewat Jalur Masjid

Surakarta,viralreporter5.com, |  Untuk menguasai wilayah binaannya, baik secara Geografi Demografi dan Kondisi Sosial. Pejabat Sementara (Pjs) Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narto melakukan Silaturahmi ke Tokoh Agama melalui Masjid. Kali ini yang menjadi sasaran Komsos adalah Ustadz Edi takmir masjid An Nafi’ Al Firdaus Kentingan Jebres Surakarta, Rabu (15/1/20)

Pjs Danramil 04/Jebres mengatakan, kegiatan seperti ini untuk membentuk jaringan teritorial kewilayahan terutama wilayah binaan Koramil 04/Jebres. “Masjid dinilai sangat epektif untuk membuat jaringan teritorial dalam kewilayahan, terutama para ulama dan Jama’ah masjid di Wilayah Koramil 04/Jebres,” ujarnya.

Sebagai satuan yang berada di satuan kewilayahan (Koramil) Danramil juga harus mengetahui sepenuhnya wilayah yang menjadi binaanya, dengan cara sering berkomonikasi dan terjun langsung ke masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan tiga pilar yang ada di wilayah.

Pjs Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno, menghimbau kepada seluruh Babinsa agar menjaga dan selalu mentaati tentang Netralitas TNI karena kedepan akan ada Pilkada di Wilayah yang menjadi binaannya.

Sementara, Ustadz Edi Tokoh Agama (Toga) Masjid An Nafi’ mengucapkan, terimakasih kepada Pjs Danramil 04/Jebres yang telah datang dan bersilaturahmi, Hal seperti ini sangat tepat untuk menjalin keharmonisan dan yang tak kalah penting lagi dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya, masyarakat akan merasa tenang dan aman jika ada TNI. ungkapnya. (*)

Check Also

Buka Uji Kompetensi dan Sertifikasi, Airin: Wujud Kontribusi Pemkot Tangsel Kepada Pekerja Di Sektor Pariwisata

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, membuka kegiatan sosialisasi dan …