Home / TNI / Plh Kasdim 0506/Tgr Hadiri Mobile Lab Bin dan Rapid Tes Masal

Plh Kasdim 0506/Tgr Hadiri Mobile Lab Bin dan Rapid Tes Masal

Tangerang, viralreporter5.com |  Untuk membantu pemerin dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19,. Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD menghadiri Mobile Lab Bin dan Rapid Tes Masal Kota Tangerang yang di gelar di halaman parkir Masjid Ar Rayan Kelurahan Cibodas Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Rabu (15/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat orang nomor satu di Pemerintahan Kota Tangerang Arif R Wismansyah dan orang nomor dua di Pemerintahan Kota Tangerang Sachrudin hadir dalam kegiatan mobile lab Bin dan Rapid Tes Masal.

Baca juga :   Serahkan Kunci Rumah Hasil Bedah, Satlantas Polresta Tangerang Harap Jadi Inspirasi

“Kami dari unsur TNI jajaran Kodim 0506/Tgr terus membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Termasuk menyukseskan Rapid Tes Masal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD.

Baca juga :   Kapten Inf Iswardi Hadiri Acara Pembagian 1000 paket sembako Oleh PT MGB

Dalam rapid tes masal di ikuti sebanyak 100 orang dari sekitar warga Kecamatan Ciboda. Dan hasilnya akan langsung di kirim melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan, H Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Brigjen TNI Irwan Mulyana Dir 24 BIN, Brigjen TNI Hendri Hendra Bayi Kabinda Banten, Hj Indri Astuti Asda 2 Kota Tangerang, Kiki Wibhawa Asda 3 Kota Tangerang, Deni Koswara Kepala BPBD Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar Kadishub Kota Tangerang, Mahdiar Camat Cibodas dan para lurah se-Kecamatan Cibodas. (vr5/*Pendim 0506/Tgr.)

Baca juga :   "Jak-Bar Berbagi" Danramil 04/CK Hadiri Pembagian Sembako Peduli Covid-19 Di Klenteng Zhen An Kong

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …