Home / Polri / PNS Irda Merasa Tugasnya Semakin Mudah Berkat Dukungan Peralatan Dari Dispenad

PNS Irda Merasa Tugasnya Semakin Mudah Berkat Dukungan Peralatan Dari Dispenad

Kota Madiun,  viralreporter5.com -Penrem 081/DSJ menerima bantuan peralatan berupa 2 unit PC all in one dan 1 unit printer cetak foto dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad).

Bantuan yang diberikan itu sebagai sarana untuk mendukung dan meningkatkan pencapaian tugas Penrem 081/DSJ sebagai Satuan Penerangan yang mempunyai tugas pokok untuk mempublikasikan berbagai citra positif TNI-AD.

Baca juga :   Anggota Koramil 01/Tgr Monitoring Penyuntikan Vaksin driver Transportasi Publik

PNS Irda anggota Penrem 081/DSJ mengaku sangat senang dengan adanya dukungan peralatan yang semakin canggih itu.

“Senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan yang telah diberikan oleh Dispenad,” kata Irda saat ditemui di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (5/6/2020).

Baca juga :   168 Calon Wisudawan Purnawira Pati TNI AD Gelar Temu Kangen di Akmil

Ia juga mengakui, adanya dukungan itu sangat bermanfaat dalam mempermudah dirinya menjalankan berbagai tugasnya sehari-hari.

“Dengan peralatan yang speechnya semakin bagus ini, tentunya hal itu sangat membantu dan mempermudah kami seperti dalam proses editing,” terangnya. (vr5/*)

Baca juga :   Peran Aktif TNI Bantu Pospam Liburan Nataru

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …