Polsek Cisauk Kirim Bantuan Korban Banjir Di Lebak Banten. Kapolsek: “Berikan Semangat Motivasi Kepada Warga”

VIRALREPORTER5.COM, CISAUK | Bentuk kepedulian terhadap korban banjir dan longsor di Kp. Padurung Desa Lebak Sangka Kecamatan Lebak Gendong Kabupaten Lebak, Banten ditunjukkan jajaran Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

Dari Komando Polsek Cisauk, Kamis (09/01/20) pukul 12:30 Wib, AKP Rolando.V.A Hutajulu.SH.MH, Kapolsek Cisauk melepas rombongan pengiriman bantuan bencana banjir dan longsor.

Turut dihadiri dipelepasan itu, Iptu Istiamin Waka Polsek Cisauk, Iptu H. Gunawan Kanit Patroli, Aiptu Sakbani Ps.Kanit Binmas, Aiptu Suharto Ps.Kasi Humas Polsek Cisauk, Dodik Marsudi. ST Ketua KSK Polsek Cisauk, dan Syamsudin Pengurus Inti Polsek Cisauk.

Baca juga :   Kembali TNI-Polri dan Pemkab HST Tegakkan Protokol Kesehatan

Pengiriman bantuan menggunakan 1 unit Mobil Kijang Los Bak yang berisi sembako seperti, Beras, Mie Instan, Air Mineral, Sabun, Gula, Terigu, Minyak goreng, Biscuit, Susu Ultra, Kopi susu, dan Energen.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando.V.A Hutajulu.SH.MH, mengatakan, pemberian logistik makanan terhadap korban banjir di Kp. Padurung Desa Lebak Sangka,sebagai inisiasi untuk meringankan beban kebutuhan hidup korban banjir. Untuk itu, pihaknya memberikan bantuan logistik kepada korban banjir.

“Alhamdulillah bantuan yang terkumpul berasal dari donasi bantuan masyarakat Cisauk, KSK dan Polsek Cisauk dan Gereja GPDI,”ujar Kapolsek Cisauk.

Baca juga :   Membangun Persaudaraan Sejati Satgas Raider 300 Membantu Memindahkan Tanaman Coklat

Ditambahkan Kapolsek, tujuan bantuan sembako adalah untuk membantu masyarakat korban bencana dampak banjir, dan memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak banjir agar selalu waspada dan berdoa.

Bantuan Tiba Di Lokasi

Menurut informasi yang diterima pengiriman bantuan tiba sekitar pukul 15:00 Wib di Kp. Padurung Desa Lebak Sangka Kecamatan Lebak Gendong Kabupaten Lebak, Banten.

Mewakili Kapolsek Cisauk, saat penyerahan bantuan dilakukan oleh Aiptu Sakbani Ps.Kanit Binmas bersama Dodik Mursadi. ST Ketua KSK Polsek Cisauk yanh langsung diterima Kepala Desa Padurung Bapak H. Komarudin dengan disaksikan langsung masyarakat sekitarnya.

Baca juga :   Peduli Kebersihan, Koramil 07/Miangas Ajak Masyarakat Kerja

Dikesempatan itu, Aiptu Sakbani Ps.Kanit Binmas berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban banjir di wilayah tersebut.

“Mari tumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Melalui “Polri Peduli Korban Banjir”, kita saling membantu dan meringankan beban saudara kita yang sedang menerima cobaan. Semoga saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT.. amin.”tuturnya.

Kepala Desa Padurung Bapak H. Komarudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri yang sudah mengirim bantuan kepada warganya.(V5/*Lingga)

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …