oleh

Polsek dan Koramil 01/Jatinegara Giat Pengamanan Hari Tani Nasional TA. 2022

-Polri, TNI-35 views

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Upaya memberikan rasa aman pada saat pelaksanaan kegiatan, di pimpin Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja dan Danramil Mayor Czi Jarmadi bersama pasukan gabungan bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (Otista), jln.otista raya No.121 RT.13/08 Kel. Bidara Cina Kec. Jatinegara, Sabtu (24/09/22).

Pengamanan yang dilakukan oleh pasukan gabungan TNI-POLRI dan Pamdal GOR Otista ini dalam rangka
pemberian penghargaan kepada para tokoh Pejuang Agraria ini, bentuk penghargaan sebagai pengurus Petani Nasional Indonesia.

Dengan tema “Reforma Agraria Menuju Negara Sejahtera”, kegiatan perayaan Hari Tani Nasional TA. 2022 yang di selenggarakan oleh komite eksekutif partai buruh dengan memberikan penghargaan Pahlawan dan tokoh Pejuang Agraria dengan penerima penghargaan sebanyak 14 orang.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan dengan peserta undangan sebanyak 500 orang ini berjalan kondusif sampai dengan selesai acara tersebut.

Tampak hadir pada pengecekan personil pengamanan kegiatan oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono, SIK., M.Si.,M.Han, Pasi Intel 0505/JT Mayor Inf.Agus Bastoro, Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi.Jarmadi, Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, SH. (@2022)